Apakah kamera K70 bisa menguasai market

Apakah kamera K70 bisa menguasai market

Ada banyak seperti tentang tubuh pegangan gemuk yang baik (untuk semua yang berat), penyegelan cuaca, dan cepat kembar. Layar belakang berfungsi sebagai display informasi utama kamera, tapi kurangnya sensor mata berarti layar tetap aktif hingga tombol rana setengah ditekan. Beralih layar off bukan urusan terlalu sulit, meskipun mencari tahu bagaimana tidak sangat jelas (DUA menekan tombol ‘INFO’ menampilkan pilihan layar belakang).

Baca Juga : Paket Sewa Lighting Panggung Jakarta

Agar tampilan tetap off setiap kali kamera diaktifkan, perlu ditentukan di menu kamera ‘Memory’, di mana pengaturan khusus dari fungsi berikut dapat disimpan

Ini hanyalah satu contoh bagaimana ekstensif disesuaikan Pentax adalah. Apa rangkaian pengaturan memungkinkan seseorang untuk lakukan adalah menentukan dengan tepat bagaimana kamera diatur setiap kali mereka menyalakannya, dan pengaturan apa yang mereka ingin memiliki kamera terus jika mereka beralih pengaturan dan kemudian matikan kamera. Misalnya, memeriksa pilihan memori untuk layar belakang berarti akan mempertahankan status apa pun yang tersisa di terakhir kali kamera sedang. Dibutuhkan satu menit untuk menemukan dan belajar, tetapi pada akhirnya menambah apa yang membuat Pentax kamera tersebut disesuaikan.

Banyak K-70 tampaknya akan dipinjam dan tweak dari K-S2. Sedangkan LED biru cerah menerangi tombol tengah dari K-S2 telah dihapus (Syukurlah), konyol LED cincin di sekitar tombol power sinyal kamera pada sisa-sisa.

Jika Anda meminta saya untuk pendapat saya, tidak, itu tidak terlihat bagus. Tidak, itu tidak sangat membantu. Tidak, warna beralih antara stills dan video tidak ‘cool’, murah, norak, dan mengurangi dari esensi utilitarian yang membuat Pentax a Pentax. Jika ada LED harus membuat lompatan dari model yang Pentax model Pentax, itu harus LED berguna dari K-1 yang menerangi bagian penting dari kamera untuk bekerja dalam gelap, tidak dekorasi.

Juga, bukannya modus video menjadi klik kedua saklar daya, saya lebih memilih preview aperture menjadi apa toggle, seperti 645Z atau K-3. Aku kekuatan-tawaran kronis (untuk menghemat baterai) yang kadang-kadang lupa apakah kamera aktif, off, atau tidur. Lebih sering daripada tidak, saya secara naluriah akan memukul tombol power untuk menghidupkan kamera di saat aku mengangkatnya ke mata saya, hanya, dalam hal ini, memiliki cermin flip up dan hitam keluar jendela bidik sebagai switch kamera ke modus video. Saya pikir itu refleks saya dibangun dari menggunakan kamera lain selama bertahun-tahun, dan mungkin tidak menjadi perhatian sama sekali untuk pembeli pertama kalinya, hanya mereka baik menambahkan K-70 sebagai pelengkap cadangan ke K-3, atau beralih dari merek lain.

Untungnya, ada beberapa perbaikan kunci di K-70 selain penghapusan hanya satu chintzy LED dari K-S2. Perubahan terbesar dan perbaikan adalah pegangan. Ini telah meningkat secara mendalam dan ketebalan, menjadikannya salah satu yang paling nyaman di kelasnya, bahkan dengan berat badan ekstra kamera.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>