Kesimpulan Autofocus dan Kinerja Canon EOS M3

Kesimpulan Autofocus dan Kinerja Canon EOS M3

Mengecewakan, itu adalah di daerah ini di mana EOS M3 tidak dapat bersaing dengan perusahaan sejenis. Kamera menggunakan sistem AF ‘lapis kedua’ Canon, yang dikenal sebagai Hybrid CMOS AF III, dengan Dual Pixel AF menjadi perusahaan terbaik. Kami menemukan fokus kecepatan menjadi lamban, dengan lebih berburu yang kami bisa senang telah melihat. Hal ini mungkin disebabkan oleh ketergantungan yang signifikan pada kontras-mendeteksi AF, yang lebih lambat dan menyebabkan kita kehilangan banyak kesempatan, apakah mengambil foto dari anak-anak atau pesawat terbang yang bergerak cepat.

Info : Download Game Ppsspp

Kamera tidak tampil baik dalam mode Servo (AF-C) saat pemotretan terus menerus. Apakah subjek adalah tepat di bawah titik fokus atau tenun dengan kamera mencoba untuk mengikuti, mayoritas foto yang tidak fokus. Selain itu, tingkat ledakan menurun tajam bila menggunakan mode AF-C – turun ke 1,5 fps atau lebih – dan buffer mengisi sangat cepat. Ketika tidak menembak semburan, M3 memperoleh dan melacak wajah – atau subjek Anda menekan – baik, meskipun ada bisa sampai penundaan kedua atau lebih sebagai kamera menegaskan fokus sebelum foto tersebut benar-benar diambil, selama subjek Anda mungkin memiliki terharu.

Tubuh dan Penanganan

Salah satu hal terbaik tentang EOS M3 adalah desain. Ini kompak, sangat baik dibangun dan cocok di tangan, berkat sebagian besar untuk pegangan padat. M3 memiliki cepat kontrol kembar (meskipun satu belakang adalah sedikit terlalu jauh di bawah) serta dial ketiga untuk menyesuaikan kompensasi pencahayaan. Fungsi beberapa tombol M3 dapat disesuaikan, dan Anda dapat membuat sendiri ‘My Menu’ untuk akses cepat ke pengaturan yang umum digunakan. Satu-satunya barang yang berhubungan dengan desain yang perlu bekerja adalah penempatan film dan pemutaran tombol, yang begitu rata dengan tubuh yang Anda tidak bisa mengatakan ketika Anda sudah menekan mereka.

EOS M3 menawarkan LCD miring serta dukungan untuk jendela bidik elektronik. LCD dapat memiringkan ke atas oleh 180 derajat dan ke bawah dengan 45 derajat, sehingga bermanfaat dalam hampir setiap situasi pengambilan gambar. Layar sentuh diaktifkan dan Canon telah melakukan pekerjaan yang baik sehingga responsif dan mudah digunakan untuk fokus, menu dan pemutaran gambar. Jika itu viewfinder elektronik yang Anda inginkan, Canon senang untuk menjual satu untuk sekitar $ 200. Itu menempel ke hot shoe dan menawarkan 2,36 juta titik dan kemampuan untuk memiringkan ke atas 90 derajat.

M3 memiliki banyak mode efek otomatis dan khusus ditambah rangkaian lengkap dari kontrol manual. Satu kekecewaan adalah sistem Auto ISO sederhana yang hanya memungkinkan pengguna mengatur maksimum ISO, daripada kecepatan rana minimum dan atau tingkat perubahan. M3 sedikit menebus dirinya dengan memungkinkan fotografer untuk menggunakan eksposur kompensasi dial untuk mengatur kecerahan dalam mode manual (dengan menyesuaikan ISO otomatis), menjaga aperture dan shutter speed konstan. Hal lain yang kita akan menyukai telah melihat adalah di-kamera Raw conversion- kelalaian mengejutkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>